--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Minggu, 30 Januari 2011

Haruskah Aku Katakan Kepadamu

Haruskah Aku katakan kepadamu
Tentang perasaanku yang sedari dulu
Yang kian menggebu-gebu ???

Haruskah Aku katakan kepadamu
Tapi pengalamanku di masa lalu
Membuatku merasa ragu

Tolong.., tolonglah aku
Sudikah dirimu turut membantu
Menentukan yang terbaik untuk kau dan aku ???

Memang sifatku selalu begitu
Bila bercanda Aku langsung mampu
Tapi bila serius Aku pasti malu-malu

Haruskah Aku katakan kepadamu
Ataukah Aku masih harus menunggu
Hingga saatnya Aku diburu oleh Waktu.....



29 January, 2011

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Katakanlah katakan sejujurnya

selagi ada waktu katakan segera kepadanya sebelum dia pergi darimu

good luck ya

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo