--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Senin, 12 Desember 2011

Natal 2011

Natal tahun ini menyadarkan aku
Khotbah kali ini memulihkan aku
Atas ketulusan yang hampir meninggalkan aku

Aku mengasihimu bukan karena kau mengasihiku
Aku menyayangimu bukan karena kau menyayangiku
Aku mencintaimu bukan karena kau mencintaiku

Aku mengasihimu bukan supaya kau mengasihiku
Aku menyayangimu bukan supaya kau menyayangiku
Aku mencintaimu bukan supaya kau mencintaiku

Tapi semua hanyalah dari ketulusan hatiku
Aku mengasihimu meskipun kau tak pernah mau
Aku menyayangimu meskipun kau tak pernah tahu
Aku mencintaimu meskipun kau tak pernah sadari itu

Mulai kini, aku berjanji demi hidup yang baru
Aku akan selalu tulus dan ikhlas berbuat sesuatu
Dan aku akan terus begitu.....


11 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo