--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Kamis, 03 Januari 2013

REVOLUSI RESOLUSI

Akhir tahun.., akhir resolusi...
Awal tahun.., awal revolusi...

Berakhir sudah ku percaya mimpi
Berakhir sudah terkurung dalam ilusi
Berakhir sudah ku hidup dalam fanstasi
Berakhir sudah pencarian sebuah arti
Berakhir sudah teka teki sebuah misteri

Aku inginkan meraih mimpi
Tapi aku tak ingin lagi bermimpi
Setelah aku bangun dari mimpi
Aku tak akan lagi percaya mimpi


Aku inginkan tetap dalam ilusi
Tapi aku tak ingin terjerat ilusi
Setelah aku lari dari ilusi
Aku tak akan lagi terjebak ilusi

Aku inginkan tetap miliki fantasi
Tapi aku tak ingin terbuai fantasi
Setelah aku sadar dari fantasi
Aku tak akan lagi tertipu fantasi

Kini saatnya ku harus menghadapi realiti
Kini saatnya ku harus instrospeksi diri
Kini saatnya ku harus memulai revolusi
Kini saatnya ku harus yakin berani
Untuk berrevolusi resolusi


01 January 2013

1 komentar:

Unknown mengatakan...

PAK , Buat Kan Dolo PUISI.. sERU X bACA pUISI Bapak ...

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo