--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Selasa, 26 Maret 2013

SESUATU


Tak disangka tadi bertemu denganmu.,
Namun tak seperti di hari Jumat itu.,
Ketika lidah ku keluh dan membisu....

Banyak yang ingin ku katakan padamu.,
Tapi mengapa lidahku mendadak kaku.,
Dan jiwaku pun langsung terasa syahdu.,
Walau sebenarnya di dalam menggebu.,
Untuk ku segera mengatakan "SESUATU"...


Ayumu melunturkan ambisiku.,
Senyummu meredam semangatku.,
Tapi suaramu menghibur hatiku.,
Ceriamu membangkitkan bahagiaku.,
Dan bujukanmu membakar gairahku...

Tunggulah aku datang ke situ.,
Tunggulah aku bertandang ke rumahmu.,
Dan tunggulah aku menemui keluargamu.,
Walaupun segan dan radah malu-malu.,
Tapi aku mau dan nanti pasti aku mampu...


26 Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo