--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Sabtu, 22 Juni 2013

Sampai Kapankah

Dalam setengah tahun ini
Mereka datang berulang kali
Dan dalam perjalanan tadi
Mereka datang kembali

Mereka ingin membawaku pergi
Namun aku masih bisa menghindari
Mereka ingin membuatku berhenti
Namun aku masih bisa berlari

Sampai kapankah bisa seperti ini.??

Mereka ingin aku merasakan frustasi
Namun aku masih bisa menghibur diri
Mereka ingin aku segera mati
Namun aku masih bisa hidup lagi

Sampai kapankah bisa seperti ini.??

Tapi, jika aku berakhir nanti
Jangan biarkan aku ditelan bumi
Berikan ragaku kepada penguasa sungai
Ataupun larung aku ke pantai

Dan jikalau nanti alam merestui
Kelak aku akan datang lagi
Dalam rupa dan dendam abadi
Mengadili perkara hidup dan mati...


Jumat, 21 Juni 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo