--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Senin, 18 November 2019

KEBIASAAN BODOH

Maafkan aku yang menyembah karna kewajiban.,
Karna begitu banyaknya yang aku butuhkan.,
Maafkan juga karna banyak mata yg memperhatikan.,
Memaksaku untuk larut dalam kepura-puraan...

Padahal aku tahu yang Engkau inginkan.,
Aku juga tahu yang Engkau larangkan.,
Tapi aku tetap pada kebodohan...

Padahal aku tahu Engkau selalu "kesakitan".,
Tiap kali aku melakukan dosa dan kesalahan.,
Tapi aku tetap pada kebiasaan...

Maafkan aku... Maafkanlah aku ya TUHAN.,
Karna kebodohanku yang terikat oleh kebiasaan.,
Karna kebiasaanku hanyut di dalam kebodohan... 

Maafkan aku... Maafkanlah aku ya TUHAN.,
Karna kebiasaanku yang sembunyi di balik kebodohan., 
Karena kebodohanku terbiasa hidup di dalam kebodohan... 


# 01 November 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo