--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Selasa, 24 Agustus 2010

Wajah Dunia

Di wajahmu ku lihat dunia
Seraut wajah jeruk purut tua
Kering tidak bermaya

Di wajahmu ku lihat dunia
Tatapan nanar memelas iba
Coba menggugah nurani manusia
Namun tiada yang merasa

Dalam diam wajahmu berbicara
Ingin kau menghukum semua
Namun kau tetap setia

Dalam diam wajahmu berkata
Waktumu akan segera tiba
Tak akan lama

Dalam diam wajahmu bertanya
Apakah aku adalah orangnya
Yang mampu mengubah semua
Kembali ke masa ceria

Aku bukanlah siapa-siapa
Aku tak mampu menyembuhkan luka
Aku tak mampu membalik masa
Dan aku tak mampu mengubah realita

Aku hanyalah insan biasa
Tak punya sihir dan mantra
Tak punya daya dan kuasa
Menolongmu sekelip mata

Di wajahmu ku lihat dunia
Terus berharap tanpa putus asa
Merintih dan terus berdoa
Datangnya Penyelamat Dunia


Maret, 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo