--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Senin, 06 Desember 2010

Janji Perlu Bukti

Pria :
Kepadamu aku berjanji
Ku harap engkau mengerti
Walaupun hanya sekali, tapi
Cukup sampai aku mati

Gadis :
Aku tahu cintamu suci
Ketulusanmu aku hargai
Namun diriku perlu bukti
Agar aku tiada sangsi

Pria :
Kan ku ukir namamu di hati
Untukmu hatiku telah ku kunci
Tak kan berganti

Kepadamu semuanya ku beri
Bahkan kepentingan diri sendiri
Ku tak perduli

Gadis :
Kini aku tiada ragu lagi
Karena cintamu telah teruji
Semoga cinta akan abadi
Kini hingga sampai nanti

Duet :
Kasih tak kan berganti
Cinta tak kan ternodai
Kita pasangan serasi


Judul : ‘Janji Perlu Bukti’
Lirik : ‘AsSaSin’
Oleh : ‘GENeral’
Album : ‘GENESIS’

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo