--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Jumat, 18 November 2011

Caffeine - ATM (Aku Takkan Memiliki)

Kau di hatiku
S'lalu menjadi pujaanku
Kau di jiwaku
Mengalir di dalam darahku

Yang terdalam
Yang sama pernah ku rasakan
Yang terindah
Yang takkan ku lupakan

Tapi takkan ku miliki
Semua cinta di dirimu
Karna kau telah memilih
Satu cinta teman baikku

Ku tak ingin
Hancurkan rasa di hatimu
Ku tak ingin
Hancurkan persahabatanku

Kau memulai
Dua cinta yang kau jalani
Dan tak akan
Ku harapkan cintamu

Aku takkan memiliki
Semua cinta di dirimu
Karna kau telah memilih
Satu cinta teman baikku

Semua kan jadi kenangan
Yang tersimpan dalam hidupku
Yang takkan pernah terjadi
Saat cinta seperti dulu

Tapi takkan miliki
Aku takkan memiliki
Tapi takkan miliki
Aku takkan memiliki


Donlod aja file mp3 nya disini yach...

2 komentar:

diamond engagement rings mengatakan...

blognya bagus, mas. keren banget. lagu ini aku suka. thanks ya untuk link-nya.

Krisman 'Sayman' Std mengatakan...

oke, sama-sama Mas.

senang bisa membantu Anda. Salam kenal dari Saya.

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo