--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Minggu, 13 November 2011

Poppy Mercury - Surat Undangan

Tak pernah ku bayangkan begini jadinya
Suratku engkau balas dengan undangan

Kalau memang tak mau baiknya kau katakan
Agar kita berharap cinta darimu

Ku rela sudah begini jadinya cintaku padamu

REFF :
Surat undanganmu pernikahan itu
Ku genggam erat di tanganku
Hanya doa restu yang ku persembahkan
Semoga engkau bahagia

Sendiri lagi seperti dahulu
Tanpa dirimu di sisiku

Tetes air mataku hatiku pedih
Membasahi undangan pernikahanmu


Donlod aja file mp3 nya disini yach...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini salah satu lagu favorit saya.
saya tahu lagu ini dari adik ibu saya waktu saya masih kecil dulu. :D

Regards,
Kevin
Blog : www.winspector-fans.com
All about Special Police Winspector and Other Tokusatsu Series

Krisman 'Sayman' Std mengatakan...

wah.., makasih ya Mas..,
Ini adalah lagu favorit saya juga, sewaktu SD dulu kami sering menyanyikan lagu ini...

Salam kenal

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo