--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Rabu, 28 Oktober 2015

DOA KU


Ya Allah ya Tuhan ku.,

Aku sadar terlalu banyak mengeluh.,

Terlalu sering merengek di hadapan Mu.,

Setiap bermasalah aku langsung mengaduh-aduh…



Ya Allah ya Tuhan ku.,

Aku sadar memiliki hati yang kurang teguh.,

Terlalu sering meragukan rencana agung Mu.,

Berprasangka Engkau tidak tahu apa yang ku butuh…



Tapi jika tidak mengeluh di hadapan Mu.,

Lalu pada siapa lagi aku harus mengeluh.?

Jika saja Engkau langsung mengabulkan doaku.,

Lalu apalagi alasanku untuk tidak teguh.??



Ya Allah ya Tuhan ku.,

Bukan bermaksud untuk memaksa Mu.,

Tolong kabulkan 1 saja permintaanku dulu.,

Dan yang lainnya aku masih bisa sabar menunggu…



Ya Allah ya Tuhan ku.,

Jadikanlah aku sebagai “Lelaki utuh”…





27 Oktober 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo