--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Sabtu, 24 Oktober 2015

KEMANA KALIAN

Kemanakah kalian sekarang "kenalan"ku.?
Sudah habiskah manfaat dariku.?
Apakah kalian sudah tidak lagi butuh.??

Tidak berhargakah semua yang ku beri dulu.?
Ataukah kalian sudah punya "yang baru".?
Yang lebih "bermanfaat" dari diriku.??

Cukup tahu ajahlah sekarang.,
Di saat butuh aku kalian datang.,
Di saat ku butuh kalian menghilang.,
Ternyata kalian sejenis bayangan.,
Di saat aku "bersinar" kalian kelihatan.,
Di saat aku "gelap" kalian berhilangan...

Tapi syukurlah masih ada "Anak Manusia".,
Yang punya hati dan juga punya rasa.,
 Yang mau menopangku di saat aku tak berdaya.,
Yang mau menuntunku di saat aku "buta"...
Padahal mereka bukanlah "siapa siapa".,
Bukan sahabat., saudara ataupun keluarga...

Meskipun sekedar teman.,
Tapi mereka lebih perhatian.,
Dan lebih daripada kalian...


22 Oktober 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo