--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Sabtu, 18 November 2017

SAYONARA 2

Tak disangka kebencianmu sudah "membara",
Aku yang ingin memadamkan jadi "kena panasnya",
Aku yang agak condong kepadamu semula,
Malah kau tuduh aku jadi memihak dia.???

Hahah....baiklah kalo begitu "anak muda",
Kita lihat ajah apa yang akan terjadi lusa,
Kau selalu "menggerutu" kepada siapa aja,
Mengharap ibah sebagai yang teraniaya...


Okelah kalo begitu saudara,
Bukan aku tapi kau lah yang meminta,
Anggaplah persahabatan itu "kesalahan kita",
Kesalahan yang tak kan ku lupa...

Aku tak kan "meluruskan fitnah" yang ada,
Aku tak kan "membersihkan namaku" juga,
Jikalau nanti "mereka semua"nya percaya,
Ku anggaplah itu bahwa mereka "gelap jiwa"...

Masalah kau dengan dia.??
Hubungannya denganku apa.??
Siapa kali kalian rupanya.??
Isshh....sorry lah ya,
Mending lanjut nonton bola...

Vaya condious dan sayonara,
Bye bye dan sampai jumpa...

#kepada_siapa_ajah_yang_merasa
#persahabatan_itu_mahal_harganya
#nila_setitik_rusak_susu_sebelanga


17 sept 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo