--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Jumat, 30 Maret 2018

AKU PADA MIMI

(intro : G Em Em C)

Mimi…., apa kabarmu.? 
Sudahlah lama tidak bertemu
Mimi…., ingatkah kamu.?  
Kenangan kita saat dahulu

(intro : G Em Em C D D)


Mimi…., aku merindu
Ingin melihat senyum manismu

Mimimimimimimimimimimimimi (13x) 
Aku rindu Mimi 
Mimimimimimimimimimimimimi (13x) 
Aku kangen Mi
Aku sayang Mimi

(intro : G Em Em C D D)

Mimi…., aku merindu
Ingin melihat senyum manismu

Mimimimimimimimimimimimimi (13x) 
Aku rindu Mimi (Aku pada Mimi) 
Mimimimimimimimimimimimimi (13x) 
Aku kangen Mimi (Aku pada Mimi)
Aku sayang Mimi (Aku pada Mimi)

Mimimimimimimimimimimimimi (13x) 
Aku rindu Mimi (Aku pada Mimi) 

Pasti aku akan datang 
Tuk menemui dirimu, sayang 
Doakan lah aku s’lalu 
Agar kita segera bertemu

Yakinkan hati mu bahwa
Tuhan pasti akan s’lalu berkati Kita

(outro : G Em Em C D D)


Judul : ‘Lagu Mimi (Aku Pada Mimi)’
Lirik : ‘AsSaSin’
Oleh : ‘GENeral’
Album : ‘Gen-EMC’

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo