--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Sabtu, 06 November 2010

Terluka

Andainya aku terluka...
Tak mungkin kau lihat aku ceria
Tak mungkin kau lihat aku tertawa
Karena aku telah terluka...

Andainya aku terluka...
Tak mungkin kau buat aku bahagia
Tak mungkin kau buat aku gembira
Karena aku telah terluka...

Tetapi jika kau yang terluka
Tak mungkin ku biar kau tersiksa
Tak mungkin ku biar kau merana
Kan ku buktikan rasa cinta

Kita berdua bermadu asmara
Tapi tak pernah sehati sejiwa
Kau hanya menuntut dan menerima
Tanpa memberi dengan rela...

Kita berdua bermadu asmara
Tapi tak pernah seiya sekata
Kau slalu meminta dengan paksa
Tanpa memberi hati dan doa.......

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo