--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Minggu, 06 Agustus 2017

Pesan Untuk *****

""...Emang kau pikir hidupmu itu yg paling sulit di dunia ini.?
Seberat apa rupanya mslh mu.?
Kau pikir mati itu enak ya.?
Beugh., mgkn yg kau alami ini blom ada 1% pun dari yg ku alami...""

Begitulah kutipan sgkt ttg inboxan antara aku dgn alumniku. (Maaf namanya dan curhatan2nya saya rahasiakan ya...). Semua org pasti punya mslh, karna dunia ini adlh "gudangnya" masalah. Selagi hidup di dunia pasti akan punya/dapat mslh.


 

Ada "wiseword" yg mengatakan : MASALAH JGN DICARI, TAPI JIKA DIA DATANG KAU JANGAN LARI...

Artinya kita jangan cari2 mslh apalagi bikin mslh, tp jika kita punya mslh maka hrs kita atasi. Mengatasinya bkn berarti kita hrs selalu FULL FIGHT gitu, one the one. Kita bisa kok menggunakan bantuan CALL A FRIEND.

Juga bukan berarti kita hrs selalu FULL CONTACT, ngotot pengen cepat2 menyelesaikannya. Kita bisa kok menggunakan jutsu MUNDUR 1 LANGKAH MAJU 3 LANGKAH., ataupun teknik HIT AND RUN nya petinju Chris Jon. Seperti maen layangan, kau hrs tahu kpn waktunya MENARIK dan waktunya MENGULUR. Kalo ditarik terus, kandaslah kau. Klo diulur terus, bisa sangkut entah kemana2 kau nanti. Jadi kau hrs bljr cara membaca situasi.

Intinya mslh itu dtg untuk menempah kamu supaya mnjd pribadi yg lbh hebat drpd kamu yg skrg ini. Gunakan kemampuan terbaikmu, bertahanlah sampai menemukan "timming" yg tepat untuk beraksi, dan manfaatkan segala sumber daya yg kamu miliki untuk membantumu mengatasi mslh mu tsb.

Jgn sekali2 mikirin pengen mati, pengen bunuh diri, agar mslh mu bisa selesai. Salah besar itu cok... Justru klo kau bunuh diri, mslh mu bhkn smkn besar. Mati itu ga enak, apalagi mati muda. Sdgkn org yg sdh mati ajah pengen bisa hidup lagi, eehhh kamu yg masih hidup malah pengen mati... piye toh le.??

SALAH LANGKAH sewaktu msh hidup, masih bisa diperbaiki. Tp salah langkah sesudah mati, ga bisa diperbaiki lagi.

Atau kamu merasa bahwa kebaikan/pahala mu sdh banyak ya.? Sehingga kamu yakin klo kamu mati nanti pasti bahagia ya.? YAKIN.????



# Februari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo