--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Minggu, 06 Agustus 2017

Untuk Apa

Selama 2016 aku sudah mengamati.,
Ada sebuah "trend negatif" di medsos ini.,
Dan masih berlanjut juga ke awal 2017 ini.,
Yaitu "malas menyaut kebaikan" yg diberi...

Ketika aku mengucapkan SALAM kepada seseorang.,
Ketika aku mengucapkan SELAMAT kepada seseorang.,
Dan ketika aku mendoakan kebaikan bagi seseorang.,
Maka aku mendapatkan LIKE doang...


Sebegitu sulitkah membalas salam dariku.?
Sebegitu sulitkah berterimakasih kepadaku.?
Dan sebegitu sulitkah mengaminkan doaku.?
Lalu buat apa anda "berteman" denganku.??

Tapi aku berterimakasih kepada mereka itu.,
Karna sudah memberikan alasan yang jitu.,
Untuk mendeletenya nanti dari friendlist ku...

Untuk apa "pernah" bersahabat dan akrab dulunya.?
Untuk apa tergabung dalam satu grup yg sama.?
Untuk apa berteman karna "MERK" yg sama.?
Kalau nyatanya enggan untuk bertutur sapa.?

#SekedarMengingatkanSaja

# Januari 2017

1 komentar:

hanna mengatakan...

Biasalah to klu yg aneh2 status Bru dkoment,,klu yg Kya gtu msh mending di-like, AQ aj jrg dlike

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo