--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Minggu, 06 Agustus 2017

Untuk Alumni Ku

Meskipun klen sdh tamat dan kita sdh tdk bertemu lagi,
Bkn berarti hubungan kita sdh berakhir dan gak perlu bertutur sapa lagi...

Meskipun klen sudah gak bljr lagi denganku dan jauh dariku,
Bkn berarti aku gak bisa lagi mengajari, mendidik dan membimbingmu...

Meskipun aku bkn guru agamamu dan bkn guru moralmu (pmp/pkn),
Bkn berarti aku gak peduli dgn segala tindak tandukmu...

Meskipun aku gak meLIKE atau berkomentar dalam postingan/status medsos klen,
Bukan berarti aku setuju aja ataupun ga menyimak postingan tsb...

Meskipun aku sering mengomentari apalagi berkomentar pedas/pahit kpd klen,
Bkn berarti karena aku ga suka apalagi membenci dirimu...


Meskipun klen menganggapku hanya sekedar guru atau mantan gurumu,
Menganggapku seperti org tua ataupun seperti abang ataupun kedanmu,
Menganggapku bkn siapa2 lagi ataupun hanyalah masa lalumu,
Menganggap dirimu sdh dewasa dan lebih mampu dibandingkan aku,
Tapi aku tetap akan menganggap klen itu sbg ucok dan butet ku...

Mgkn ucok2 dan butet2 ku sdh ribuan orang,
Mgkn cetakan wajah dan fisik klen sudah berubah drastis,
Mgkn nama tampilan medsos klen pakai alias dan ada juga yg alay,
Sehingga aku kesulitan untuk mengenalimu satu persatu,
Jadi ingatlah "stempel" yg pernah ku cap ke dirimu,
Dan ingatlah "password" yg selalu ku sebutkan jika menginbox diriku,
Dan ingat juga "gelar" yg pernah ku "anugrahkan" untukmu,
Semoga itu bisa membantuku untuk kembali mengingat detil2 ttg dirimu...

#AkuMahOrangnyaGitu
#KhususBuatParaAlumni


# Februari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo