--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Minggu, 12 September 2010

Aku Ingin (Impianku)

Satu masa berlalu sudah
Banyak yang telah berubah
Manambah panjang catatan sejarah

Dan badai pun datang menerpa
Merangsang rasa egoisme kita
Tuk menghancurkan semua

Aku ingin bisa mengatur manusia
Tapi sayang aku hidup di dunia nyata

Haruskah semua jadi begini
Tiada harapan tuk kita lagi?
Haruskah kita berakhir disini
Melupakan semua yang telah terjadi???

Tolong...tolong lupakan egoisme diri
Mari...marilah bersama ku lagi
Kita jalin kebersamaan kita kembali

Aku ingin bisa mengatur dunia ini
Tapi sayang aku hidup dalam realiti

Aku ingin bisa menahan mu pergi
Tapi sayang semua telah terjadi....

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo