--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Selasa, 07 September 2010

Anak Pejabat


Ada seorang cewek lewat
Memakai rok mini yang ketat
Ingin aku bisa melihat
Dibalik tubuhnya yang padat

Lalu aku bersiul kuat
Coba untuk memikat
Tapi apa yang ku dapat
Caci maki yang dahsyat
(keparat….dasar bangsat)

Ternyata dia putri pejabat
Dan punya seorang bodyguard
Lalu akupun kena gamprat
Disangka seorang penjahat

Dan aku pun berpikir cepat
Ambil jalan yang singkat
Aku kabur secepat kilat
Agar aku bisa selamat
Dari perkara berat
(keparat….dasar bangsat)
(keparat….dasar bangsat)


Judul : ‘Anak Pejabat’
Lirik : ‘AsSaSin’
Oleh : ‘GENeral’
Album : ‘GENETIKA’

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dasar piktor loe. baru nengok begitu aja sdh tergoda.
tobatlah kau, kiamat dah smakin dekat.

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo