--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Minggu, 05 September 2010

MAAF

Banyak dosa yang telah ku lakukan
Banyak nista yang telah melekat

Banyak sudah khilaf dan kesalahan

Hanya satu yang ku ingat


Dosaku padamu

Tak kan pernah ku lupa

Tak kan mungkin berlalu

Tak kan pernah bisa


Karena aku telah menyakiti hatimu

Karena aku telah melukai perasaanmu

Karena aku telah menitiskan air matamu


Karena aku terlalu mencintaimu

Karena aku terlalu menyayangimu

Karena aku terlalu menginginkanmu

Karena aku terlalu melindungimu

Sehingga aku tersulut cemburu

Dan melukai hatimu


Kesalahanku sekali itu

Terus mengikuti siangku laksana pemburu
Menakuti malamku bagaikan hantu


Maafkan aku atas dosaku

Maafkan aku atas sakit hatimu

Maafkan aku atas kekasaranku

Maafkan aku atas air matamu


Sebelum dirimu tahu

Sebelum kau memaafkanku

Sampai matipun aku

Akan tetap ingat kesalahan itu


Maret, 2010

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tenanglah nak, kesalahanmu sudah ku maafkan.
kwkwkwk, pis men!??

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo