--- Horas --- --- Welcome --- --- Huānyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Krisman Sitindaon ---

Sabtu, 30 Oktober 2010

Gebyar Sumpah Pemuda

Akhirnya, semarak GEBYAR SUMPAH PEMUDA YP. PARULIAN TAHUN 2010 berakhir sudah. Event yang diadakan pada tgl 28-29 Oktober 2010 ini ternyata cukup melelahkan. Event ini dimulai pada hari Kamis pukul 08.00 WIB dengan Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Bapak Joshua Siburian (selaku Pembina Yayasan), dan diakhiri pada hari Jumat pukul 19.00 WIB.

Event ini diikuti oleh Seluruh Perguruan Parulian yang ada di Medan, dan juga diisi oleh sekolah-sekolah lainnya. Ternyata event ini bukan hanya dimeriahkan oleh para siswa saja, tetapi para Guru, Pegawai dan Badan Pengurus Yayasan juga turut serta mengisi acara ini, yaitu melalui Seminar Pendidikan. Seminar ini membahas tentang Profesionalisme dan Soft Skill Guru, yang disampaikan oleh Bapak Prof.DR. Belferick Manullang (Direktur Pasca Sarjana Universitas Negeri Medan).

Berikut ini adalah foto-foto yang berhasil saya abadikan selama event berlangsung.

Tarian Pembukaan oleh SMP Parulian 5 Medan


Lomba Membaca Puisi


Penampilan Band Anak Sekolah


Vocal Solo


Tim Free Dancer


Pertandingan Futsal


Tim Futsal


The Winner


Buat pemuda dan pemudi Indonesia, tetaplah belajar, berkarya dan berusaha. Lakukan hal yang positif dan berikan hasil yang terbaik buat Bangsa Indonesia ini..... Jayalah Indonesia Kita !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hukum Ohm



Frekwensi



Kode Warna



My Eye's Logo